Rapat Perdana Persiapan Festival Pesona Selat Lembeh FPSL 2017

Rapat Perdana Persiapan Festival Pesona Selat Lembeh FPSL 2017

Festival Pesona Selat Lembeh 2017 yang akan digelar pada tanggal 06 - 10 Oktober 2017 adalah bentuk kegiatan yang mendukung program Pemerintah Pusat dalam mensukseskan Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia serta program promosi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara "NorthSulaWeSee".  Selain itu pula, kegiatan ini dimaksud sebagai sarana promosi pariwisata bertema Bahari untuk memaksimalkan semnua potensi yang dimiiki oleh Kota Bitung yang dikemas dalam satu slogan "B3 5P" yakni Bitung Bahari Berseri dengan lima pesonanya yakni : Pesona Bahari, Pesona Flora, Pesona Fauna, Pesona Industri, serta Pesona  Budaya, Sejarah dan Religi.

Kamis, 22 Juni 2017 digelar rapat perdana persiapan kegiatan FPSL ini di BPU Kota Bitung. Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Audy R.R. Pangemanan, AP. M.Si, didampingi oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra serta Assisten Administrasi Umum dan dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung, membicarakan tentang kesiapan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam FPSL 2017. Adapun rencana kegiatan yang dimaksud adalah Lomba Lari 10Km, Lomba / pentas Seni Budaya, Photograpy Competition (underwater and Landscape),  Festival Kuliner, Lomba Renang Selat Lembeh, Parade / Lomba Perahu Hias, Rekor MURI menari manekin terbanyak (katrili/pato-pato), Parade Yacht, Festival Tuna, Pengucapan syukur dan acara puncaknya tepat pada hari Ulang Tahun Kota Bitung.

Kegiatan yang telah masuk dalam Calendar of Event Kota Bitung ini sangat dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Kota Bitung. Oleh sebab itu segala persiapannya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar event berskala Nasional ini kembali menuai sukses seperti tahun sebelumnya.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar