Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Bitung dengan Stakeholder Pariwisata

Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Bitung dengan Stakeholder Pariwisata

Rapat Koordinasi antara Pemerintah Kota Bitung dengan Stakeholder Pariwisata yang tergabung dalam Bitung Tourism Board ini dilaksanakan pada tanggal, 20 April 2017 dengan agenda rapat

  1. Pemaparan Program Kerja Dinas Pariwisata Kota Bitung yang didalam ada Calendar Event Pariwisata 2017
  2. Pemaparan rencana pembangunan dermaga pariwisata , pembangunan Monument Zero Point, pembangunan Monument Trikora
  3. Pemaparan dari Stakeholder tentang pengalaman dan kegiatan selama mengikuti dive show di dalam maupun luar negeri.

Rapat koordinasi yang berlangsung di lantai IV ini di pimpin oleh Wakil Walikota Bitung Bpk. Maurits Mantiri dan didampingi Sekretaris Kota Bitung Bpk. Drs. Audi Pangemanan M.Si yang banyak memberikan ide maupun penjelasan penjelasan yang terkait dengan Kepariwisataan Kota Bitung khususnya Calendar Event Pariwisata Kota Bitung 2017 dan mengenai pembangunan dermaga pariwisata yang dipaparkan oleh Kadis PU dan Penataan Ruang.

Menurut Wakil Walikota, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pemasangan tanda atau buih disetiap titik diving yang ada di selat Lembeh, hal ini dilakukan untuk menindak lanjuti laporan dari beberapa pihak yang menyesalkan bahwa adanya kapal – kapal yang parkir dan membuang jangkar di titik diving sehingga menggangu aktivitas diving dan yang lebih parah lagi bisa menghancurkan terumbu karang serta merusak situs sejarah perang dunia II yaitu situs Mawali Wreck. Kegiatan pemasangan tanda ini akan bekerja sama dengan Don Yon Marinir dan Polres Bitung.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar